Home > Berita Bola > Sempat Dibanjiri Kritikan, Performa Fred Kini Mulai Mendapat Pujian

Sempat Dibanjiri Kritikan, Performa Fred Kini Mulai Mendapat Pujian

Mantan pemain Manchester United, Michael Carrick, melayangkan pujian kepada Fred yang bias tampil konsisten bersama The Red Devils. Dikutip dari Manchester Evening News, Michael Carrick memberikan komentarnya terkait kepada performa pemain mereka, Fred, pada musim ini. Sang pemain sekarang tampil konsisten dan menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah Manchester United.

“Saya pikir dia sudah melakukan yang terbaik dan itu tidak mudah. Saat melihat pemain baru masuk, terkadang dibutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi,” kata Carrick.

“Dia sedikit kesulitan pada awalnya, tapi dia sudah belajar dan bersedia untuk berlatih lebih giat dan mencoba untuk berkembang,” kata sang asisten pelatih.

Carrick yakin soal perkembangan Fred setelah menyaksikannya saat berlatih di Spanyol dalam rangka latihan jeda musim dingin.

“Saat ini dia adalah pemain yang fantastis, dia masih akan berkembang ke depannya,” katanya.

Fred sebelumnya mendapat . . . . . . banyak kritikan dari berbagai pihak setelah kesulitan bermain bagus di musim pertamanya bersama Man United. Tapi, saat ini dirinya menjadi pilihan utama Solskjaer di lini tengah setelah Paul Pogba dan Scott McTominay harus menepi dari lapangan karena cedera.Fred bahkan dianugerahi penghargaan sebagai pemain terbaik Manchester United di bulan Januari.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah ...