Home > Berita Liga Indonesia > Selebrasinya Membuat Panas Persija, Mahmoud Eid Minta Maaf

Selebrasinya Membuat Panas Persija, Mahmoud Eid Minta Maaf

Surabaya – Persebaya Surabaya sukses menggondol Piala Gubernur Jatim 2020. Usai menumbangkan Persija Jakarta dengan skor, 4-1, di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (20/02/2020) sore WIB.

Mahmoud Eid mempersembahkan satu gol. Tepatnya pada gol keempat Green Force, yang terjadi pada menit ke-80, lewat tendangan keras kaki kiri yang mengarah ke tiang dekat.

Namun, selebrasi Eid dinilai memancing emosi pihak Persija. Lantaran pemain kelahiran Swedia itu melakukan selebrasi dengan gestur tangan menyilang tanda pertandingan selesai ke arah bench Persija, dan membuat tim ibu kota meradang.

Soal selebrasi tersebut, Eid langsung menyampaikan klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya. Ia menjelaskan tak ada maksud untuk bertindak tidak hormat kepada lawan.

Saya mohon maaf untuk selebrasi gol saya. Saya tidak . . . . . . bermaksud untuk menyakiti siapa pun, itu hanya spontan perasaan senang saya dapat membuat gol dan membantu tim,” tulis pemain 26 tahun itu.

Permintaan maaf saya untuk teman-teman pemain dan staf Persija tadi di lapangan. Untuk para fans juga. Terima kasih,” tutup bagian timnas Palestina itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...