Home > Berita Bola > Sarri Masih Melihat Kelemahan Juventus di Laga :Lawan SPAL

Sarri Masih Melihat Kelemahan Juventus di Laga :Lawan SPAL

Pelatih klub Serie A Liga Italia Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan kelamahan timnya walau sudah menang atas SPAL pada Minggu (23/02/20) dini hari WIB. Bermain di Stadio Paolo Mazza, markas SPAL, Juventus berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Dua gol yang ditorehkan Juventus itu berhasil disematkan oleh aksi Cristiano Ronaldo (39’) dan Aaron Ramsey (60’). Sedangkan tim tuan rumah hanya bisa memperolehkan satu gol pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia ini melalui kreasi Andrea Petagna (69’). Walau meraih poin penuh, Maurizio Sarri masih melihat adanya kelemahan yang terjadi di barisan pertahanan Juventus.

“Pada saat-saat tertentu, kami bertahan dengan aktif, sehingga menekan lawan dengan kuat. Saat kami tidak melakukan itu, kami menjadi pasif dan sekali lagi . . . . . . mengakui banyak tembakan (lawan) yang mengarah ke gawang.”

“Kami sudah memiliki masalah ini sejak awal musim, itu semakin terbatas pada berbagai tahap permainan dan mudah-mudahan kita dapat memberantas kelemahan ini sepenuhnya,” katanya dikutip dari Football Italia.

Juventus sendiri saat ini masih mengamankan posisi puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan torehan 60 poin.

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...