Home > Berita Liga Italia > Juventus > Sarri Klaim Mendapat Dukungan Bertahan Lebih Lama di Juventus

Sarri Klaim Mendapat Dukungan Bertahan Lebih Lama di Juventus

Turin – Juru racik Juventus Maurizio Sarri mengklaim posisinya di Turin masih aman di tengah rumor negatif soal masa depannya di klub tersebut.

Si Nyonya Tua baru saja kalah dari Olympique Lyon 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sarri mengaku bertanggung jawab untuk menghadirkan prestasi bagi Tim Putih Hitam usai ditunjuk menahkodai Cristiano Ronaldo cs musim ini.

“Terus terang, saya di Italia merasa lebih bertanggung jawab untuk mencapai setiap hasil. Ada beberapa klub yang punya kapabilitas lebih besar dibandingkan Juventus. Kami berada di antara 10-12 tim yang bisa bermimpi mengenai trofi,” buka Sarri.

“Sangat sulit bagi tim Italia mana pun mengejar impian ini, karena kami adalah klub-klub pemimpin 20 tahun lalu, tapi telah diambilalih karena berbagai alasan dalam beberapa dekade terakhir,” sambungnya.

Mimpi tidak bisa diremehkan, . . . . . . jika Anda mengejar impian dan mencapainya, itu adalah ekstasi, sedangkan jika Anda tidak menggapainya, itu tetap perjuangan yang luar biasa,” katanya.

Saya tidak tahu soal masa depan saya tergantung pada apa, tapi presiden mengisyaratkan ini adalah proyek tiga tahun. Saya puya keyakinan besar dengan apa yang presiden saya katakan, karena dia cenderung orang yang jelas,” tandas eks manajer Chelsea tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...