Home > Berita Liga Italia > Juventus > Sarri Angkat Bicara Soal Kekalahan Juventus Dari Hellas Verona

Sarri Angkat Bicara Soal Kekalahan Juventus Dari Hellas Verona

Turin – Arsitek tim Juventus, Maurizio Sarri, mengingatkan pasukan arahannya untuk tak kehilangan fokus pasca-kekalahan dari Verona.

Sarri Angkat Bicara Soal Kekalahan Juventus Dari Hellas Verona

Juventus menyerah 1-2 dari Verona pada Giornata ke-23 Serie A Italia di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (09/02/2020) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua sempat unggul lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-65. Namun, sang tuan rumah mampu membalikkan keadaan masing-masing lewat gol Fabio Borini (76’) dan sepakan penalti Giampaolo Pazzini (86’).

Tim ini sudah terbiasa menang dengan nyaman selama beberapa tahun terakhir dan kami lupa bahwa kami tidak boleh membuang poin,” ucap Sarri selepas laga.

Semoga kami bisa belajar dari hasil ini karena kami sudah coba mengantisipasinya cukup lama. Fokus adalah . . . . . . yang paling penting. Itu akan sangat mempengaruhi kelangsungan taktik dan fisik di lapangan,” tutur eks bos Chelsea itu.

Verona pantas mendapat pujian luar biasa selama 30 menit pertama, tetapi kami pantas disalahkan selama setengah jam terakhir. Mereka menunjukkan intensitas yang hebat – kami tidak, sesederhana itu,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...