Home > Berita Bola > Ronaldo Kesal Dengan Kekalahan Juventus Dari Verona

Ronaldo Kesal Dengan Kekalahan Juventus Dari Verona

Setiap pemain pasti tidak senang menerima kekalahan. Hal itu juga berlaku bagi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo mengukir satu gol saat Juventus berkunjung ke rumah Hellas Verona pada pekan ke-23 Liga Italia 2019-2020.

Tapi, gol dari sang superstar belum cukup untuk menghindarkan tim tamu dari kekalahan. Si Nyonya Tua menyerah 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (8/2/2020). Setelah bertanding, menurut laporan Tuttosport, emosi Ronaldo meledak di ruang ganti.

Sumber serupa menyebut bahwa aura bad mood Ronaldo sudah terlihat sejak wasit meniupkan peluit tanda akhir pertandingan. Sang superstar tidak menghampiri tribune suporter Juventus seusai kekalahan dari tuan rumah. Tidak cuma itu, Ronaldo juga menolak permintaan foto dari fan. Biasanya, Ronaldo dengan senang hati melayani keinginan suporter untuk selfie.

“Dia sama marahnya seperti kami. Karena, bukanlah hal yang bagus untuk kalah dalam partai seperti ini,” kata kiper Juventus, Wojciech Szczesny, soal Ronaldo.

Karena hasil minor di rumah Verona, Juventus tergusur dari puncak klasemen oleh Inter Milan. Kedua tim sama-sama mengemas 54 poin.

x

Check Also

Bayern Munchen Hadirkan Cyber-Training Untuk Metode WFH Pemain

Bukan cuma bermain-main tisu toilet dan bercengkerama dengan keluarga, awak Bayern Muenchen menjalani masa karantina ...