Home > Berita Liga Eropa > Robin Van Persie Yakin Bruno Fernandes Bisa Hadirkan Perubahan Untuk MU

Robin Van Persie Yakin Bruno Fernandes Bisa Hadirkan Perubahan Untuk MU

London – Eks bintang Manchester United Robin van Persie mengaku terkesan pada Bruno Fernandes yang tampil sebagai cameo dalam hasil imbang 1-1 kontra Club Brugge, Jumat (21/02/2020) dini hari WIB tadi.

Di laga leg pertama fase 32 besar Liga Europa tersebut, Setan Merah kebobolan gol terlebih dahulu pada menit ke-15 lewat gol Emmanuel Dennis memanafaatkan umpan terukur Simon Mignolet, namun Anthony Martial bisa menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Saat posisi imbang, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Fernandes dan menarik keluar Diogo Dalot pada menit ke-81. Selama 15 menit tampil di lapangan, pemain anyar asal Portugal itu melakukan 100 persen umpan akurat, lima umpan ke sepertiga akhir, empat tembakan (yang semuanya diblok), dua umpan ke . . . . . . kotak penalti, satu kali dilanggar dan sekali dribel sukses.

Melihat performa yang ditunjukkan Bruno, Van Persie yang bertugas sebagai pandit BT Sport mengatakan: “Dia [Fernandes] luar biasa. Dengan pemain top, saya langsung bisa bilang bahwa dia punya sesuatu.

“Dia memiliki magis pada bola dan menyenangkan untuk ditonton.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...