Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rivaldo Sarankan Guardiola Pertimbangkan Kembali Ke Barcelona

Rivaldo Sarankan Guardiola Pertimbangkan Kembali Ke Barcelona

Madrid – Mantan punggawa Barcelona Rivaldo menilai kembali ke Camp Nou bisa menjadi salah satu pertimbangan Pep Guardiola jika meninggalkan Manchester City.

Seperti diketahui, masa depan Guardiola di Etihad Stadium mendapat sorotan usai Cityzens diganjar sanksi UEFA dilarang tampil di Liga Champions selama dua tahun ditambah adanya ancaman degradasi.

Walau sang juru racik banyak memberi isyarat tetap bertahan, namun rumor semakin berhembus dengan sejumlah klub santer dihubungkan dengan Guardiola, terutama Juventus.

Namun, Rivaldo menegaskan Blaugrana juga punya peluang besar untuk bisa mendapatkan jasa salah satu arsitek tim tersukses sepanjang masa tersebut.

Jika City tutup (dari Liga Champions) selama dua tahun, itu akan jadi kesempatan bagi Guardiola untuk kembali ke Barcelona musim depan, meski hal ini juga tergantung pada performa Barca tahun ini,” ujar Rivaldo.

Jika mereka menjuarai Liga Champions di bawah Quique Setien dan menuntaskan La Liga di posisi kuat, tidak perlu . . . . . . ada pergantian pelatih. Tetapi jika tim tampil mengecewakan dan membuat fans kecewa, maka mungkin ada kesempatan realistis Guardiola akan kembali ke klub di mana ia meraih kesuksesan terbesar.

Masih terlalu dini mempertimbangkan kemungkinan ini dengan serius. Kita harus menunggu dan melihat hingga akhir musim. Apakah hukuman City tetap berlaku? Apakah Barca ingin mengganti pelatih begitu cepat setelah Setien menggantikan Ernesto Valverde? Kita harus menunggu untuk melihat jawaban dari pertanyaan berat ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...