Home > Berita Bola > Resmi Berseragam FK Radnik Surdulica, Witan Sulaiman Buka Suara

Resmi Berseragam FK Radnik Surdulica, Witan Sulaiman Buka Suara

Witan Sulaiman resmi diperkenalkan sebagai pemain baru tim Serbia FK Radnik Surdulica pada Rabu (19/2/2020). Witan Sulaiman menandatangani kontrak dengan Radnik Surdulica dengan durasi tiga tahun. Kontraknya berakhir pada musim panas 2023.

Sebelum bergabung dengan Radnik Surdulica, Witan Sulaiman bermain untuk klub Liga 2, PSIM Yogyakarta. Sekarang Witan Sulaiman sudah berkarier di Eropa menyusul rekannya Egy Maulana yang bermain di klub Polandia, Lechia Gdansk. Resmi diperkenalkan dengan Radnik Surdulica, Witan Sulaiman memberikan tanggapannya.

“Saya sangat terkesan dengan lingkungan ini dan orang-orang di Radnik. Organisasi sangat menarik bagi saya, tapi di sini lain sangat serius,” kata Witan Sulaiman.

“Saya bisa berbicara tentang kolektivitas dalam latihanku,” katanya.

Witan pun merasa senang dengan sambutan hangat untuknya.

“Saya berpendapat sama tentang orang-orang . . . Gabung . . . di kota ini yang sudah menyambut saya dengan hangat,” katanya.

Rencananya, Witan Sulaiman akan mengenakan nomor punggung 88. FK Radnik Surdulica merupakan salah satu tim yang bersaing di kasta teratas Liga Serbia. Saat ini posisi Radnik Surdulica berada di urutan ke-13 klasemen dengan 19 poin dari 21 pertandingan.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...