Home > Berita Liga Indonesia > RD Berharap Laga Ujicoba Bisa Meningkatkan Kualitas Pemain Madura United

RD Berharap Laga Ujicoba Bisa Meningkatkan Kualitas Pemain Madura United

Bangkalan – Juru racik Madura United Rahmad Darmawan berharap turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim mampu memangkas perbedaan kualitas pemain, sehingga mereka bisa lebih siap melakoni Liga 1 2020.

RD Berharap Laga Ujicoba Bisa Meningkatkan Kualitas Pemain Madura United

Sang pelatih menuturkan, ia merasa lega dengan digelarnya turnamen pramusim usai Piala Presiden absen pada tahun ini. Menurutnya, Madura United membutuhkan laga berkualitas untuk mengetahui perkembangan dari persiapan menghadapi Liga 1 2020.

“Setelah melewati empat pertandingan uji coba, kami lalu melakukan persiapan selama sepuluh hari, dan menghadapi turnamen Piala Gubernur Jatim. Kita tahu turnamen ini diikuti tim-tim bagus. Saya rasa ini sangat baik buat tim kami,” ujar RD, sapaan Rahmad.

“Kami akan memaksimalkan semua pemain, dan tentu harapan kami, Madura United bisa semakin cepat menemukan frame permainan. Tentunya dengan harapan kualitas [pemain] antara yang kami mainkan di setiap pertandingan tidak terlalu jauh.”

RD juga menambahkan, partai perdana kontra Bhayangkara FC, Senin (10/02/2020) malam . . . . . . WIB, di Stadion Gelora Bangkalan akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Madura United.

“Secara individu, perekrutan pemain Bhayangkara tahun ini luar biasa. Di menit-menit akhir mereka masih mendatangkan satu pemain muda dengan talenta bagus, Saddil [Ramdani]. Artinya, tim ini secara kualitas individu akan sangat bagus untuk membantu kami mempersiapkan tim,” tutur RD.

“Tapi kami akan melakukan hal yang sama seperti menghadapi tim lain, karena semua tim yang main belum berada di suatu peak yang mereka inginkan. Mereka masih menyiapkan diri sebelum kompetisi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...