Home > Berita Transfer Pemain > Rakitic Tak Membantah Ingin Satu Tim Dengan Ronaldo

Rakitic Tak Membantah Ingin Satu Tim Dengan Ronaldo

Madrid – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengakui ingin bermain dengan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo karena masih ada keraguan soal kelanjutan karirnya di Camp Nou.

Rakitic sempat dikaitkan dengan duo tim elit Serie A, Juventus dan Inter Milan pada bursa transfer Januari kemarin, dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United juga dilaporkan mengincarnya.

Sejumlah rumor tersebut mencuat di tengah kabar yang mengatakan bahwa Barcelona siap melepas Rakitic ke Paris Saint-Germain demi memperlancar upaya memulangkan Neymar untuk musim depan.

Rakitic terus dilaporkan dengan spekulasi transfer menuju Juventus dan saat ditanya mengenai peluang satu tim bersama pemenang lima Ballon d’Or, Ronaldo, sang pemain 31 tahun mengatakan kepada Bleacher Report Football bahwa dirinya tak menutup kemugkinan menyambut prospek itu.

“Tentu saja saya mau. Ia juga salah satu pemain terbesar dalam sejarah,” jawab Rakitic. “Anda menikmati saat menontonnya bermain dan ia bermain bagus di Juventus.”

Rakitic saat ini menjadi rekan setim superstar Barcelona dan pemenang enam Ballon d’Or, Lionel Messi, yang dianggapnya sebagai pemain terhebat sepanjang masa.

Luar biasa bermain dengannya – ia spesial. Ada pemain hebat dalam setiap era, tapi saya yakin ia adalah yang terbaik dalam 15 tahun terakhir,” puji penggawa internasional Kroasia itu.

“Menurut saya, ia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Bersamanya selama enam tahun adalah pengalaman luar biasa.” pungkasnya. (Edy -0 satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Bakal Realisasikan Transfer Mbappe Musim Depan ?

Madrid – Real Madrid dilaporkan berharap Kylian Mbappe tidak akan memperpanjang masa kerjanya bersama Paris ...