Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Raiola Bicarakan Masa Depan Donnarumma di AC Milan

Raiola Bicarakan Masa Depan Donnarumma di AC Milan

Agen super, Mino Raiola, membicarakan masa depan salah satu kliennya, penjaga gawang utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Gianluigi Donnarumma merupakan salah satu pemain yang disebut-sebut memiliki masa depan cerah. Donnarumma, yang baru berusia 20 tahun, sudah menjadi penjaga gawang utama AC Milan dalam lima musim terakhir.

Selain itu, statistik Donnarumma di bawah mistar gawang juga cukup bagus, dengan membukukan 67 nirbobol dari 188 penampilan. Tidak mengherankan kalau banyak klub top Eropa yang menginginkan jasa pemain kelahiran Castellammare di Stabia, 25 Februari 1999 itu.

Agen sang pemain, Mino Raiola, mengungkapkan masa depan kliennya itu tetap berada di AC Milan. Walaupun begitu, masa depan Donnarumma akan bergantung kepada satu hal, yaitu bagaimana ambisi Milan untuk meraih tiket Liga Champions.

“Donnarumma bahagia berada di Milan saat ini,” kata Raiola.

“Target utama dia adalah untuk mencapai Liga Champions. Itu akan penting baginya dan juga bagi Milan.”

“Saya tidak tahu apa rencana . . . . . . Milan untuk ke depannya. Anda pasti tahu bahwa Milan memiliki proyek-proyek besar untuk masa depan, tapi saya tidak begitu yakin tentang itu. Kita lihat saja nanti,” kata Raiola menambahkan.

Donnarumma sudah bermain di tim senior Milan sejak musim 2015-2016. Awalnya dia hanya dijadikan pelapis Diego Lopez, tapi berkat penampilan bagus di sesi latihan, Donnarumma langsung dijadikan kiper utama Milan. Pada musim itu, Donnarumma bermain di 30 pertandingan Liga Italia, mencatatkan 11 clean sheet, dan hanya kemasukan 29 gol.

x

Check Also

Ronaldo

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini ...