Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Rafael Leao Ungkap Kedekatannya Dengan Ibrahimovic di Milan

Rafael Leao Ungkap Kedekatannya Dengan Ibrahimovic di Milan

Striker muda AC Milan, Rafael Leao bersyukur timnya bisa mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer musim dingin kemarin. Dilansir dari Tribal Football, Rafael Leao sangat bahagia karena Rossoneri memulangkan Ibrahimovic setelah kontraknya habis bersama LA Galaxy Desember tahun lalu.

Kembalinya Ibrahimovic ke San Siro berdampak positif pada performa AC Milan. Setelah terseok-seok di paruh musim awal, sekaramg tim asuhan Stefano Pioli itu mulai menunjukan grafik permainan yang meningkat. Leao juga menyadari hal itu. Dia bahkan menganggap Ibrahimovic sebagai kakaknya sendiri karena sudah membantunya untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

“Ibra sudah seperti kakak kandungku sendiri. Dia selalu membimbing saya untuk bisa berkembang dan menjadi pemain yang bagus,” kata Leao.

Pemain berpaspor Portugal itu juga mengungkap sisi lain sari seorang Ibrahimovic. Leao menyebut bahwa mantan pemain Barcelona itu adalah orang yang sangat berbeda saat berada dan saat di luar lapangan.

“Kalau kamu mengenal Ibra, . . . . . . ia adalah sosok yang sangat berbeda. Ibra akan menjadi pribadi yang sangat keras saat berada dalam sebuah pertandingan, tapi saat dalam waktu luang ia bisa menjadi orang yang sangat menyenangkan,” kata Leao.

Di musim 2019/20 Leao sudah tampil dalam 19 pertandingan bersama AC Milan. Pemain berusia 20 tahun itu baru bisa menghasilkan dua gol dan satu assist. Satu assist itu adalah umpan yang ia berikan kepada Ibrahimovic untuk mencetak gol saat Milan menang 4-2 atas Torino.

x

Check Also

Ronaldo

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini ...