Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Tak Bisa Mainkan Bruno Silva dan Flavio Lawan Persipura

PSIS Tak Bisa Mainkan Bruno Silva dan Flavio Lawan Persipura

Semarang – PSIS Semarang dipastikan tidak bisa menurunkan dua pemain asing, Bruno Silva dan Flavio Beck Junior, saat melakoni pertandingan perdana Liga 1 2020 kontra Persipura Jayapura di Stadion Klabat, Manado, Minggu (01/03/2020) sore WIB.

Bruno harus menepi, karena sedang memulihkan cedera, dan Flavio menjalani sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI, sehingga tidak masuk ke dalam skuad 19 pemain yang diterbangkan ke Manado.

Juru racik Dragan Djukanovic menyebut duel nanti menjadi tidak mudah. Selain tanpa dua pemain andalan, laga pertama sering memberikan beban tersendiri kepada pemain. Namun ia yakin bisa memetik hasil positif.

“Butuh kerja keras dan kesiapan mental untuk menjalani pertandingan pertama. Tapi pemain sudah sangat . . . . . . siap. kami ke Manado bukan untuk mencuri satu angka, melainkan tiga poin,” tegas Djukanovic.

“Pertandingan ini sangat penting, karena akan berpengaruh ke depannya. Pemain harus fokus hingga menit akhir. Kami tidak boleh lengah, karena bisa dimanfaatkan lawan,” ucap Djukanovic. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...