Home > Berita Bola > PSG Siapkan Kontrak Baru Untuk Mbappe Agar Tak Dibajak Madrid

PSG Siapkan Kontrak Baru Untuk Mbappe Agar Tak Dibajak Madrid

Nama Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Pasalnya, Mbappe dinilai sebagai pemain yang tepat untuk masa depan Los Blancos. Bahkan kabarnya klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu itu sudah menyiapkan dana hingga 400 juta euro atau sekitar Rp6,2 triliun demi mendatangkan Mbappe.

Madrid juga kabarnya siap memberikan Mbappe gaji setara dengan yang didapat rekan setimnya, Neymar, di PSG. Tapi, PSG tidak akan membiarkan hal itu terjadi begitu saja. PSG sedang mempersiapkan rencana untuk memberi Mbappe tawaran luar biasa menjelang Euro 2020 musim panas ini.

Tawaran itu berbentuk kontrak baru dengan nilai gaji per tahun mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp743 miliar. Jika benar, dan menerima tawaran itu, gaji Mbappe akan setara dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Seperti dikutip dari Capology, upah tahunan Ronaldo di Juventus berada di angka 57,4 juta euro atau sekitar Rp 853 miliar. Sedangkan dalam kontrak yang saat ini masih berjalan, Mbappe menerima gaji sebesar 18,6 juta euro atau sekitar Rp 289 miliar per tahunnya.

x

Check Also

Bayern Munchen Hadirkan Cyber-Training Untuk Metode WFH Pemain

Bukan cuma bermain-main tisu toilet dan bercengkerama dengan keluarga, awak Bayern Muenchen menjalani masa karantina ...