Home > Berita Bola > Presiden Madura United Sanjung Performa Winger Asal Ambon Ini

Presiden Madura United Sanjung Performa Winger Asal Ambon Ini

Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi, memuji penampilan Haris Tuharea pada pertandingan melawan Bhayangkara FC. Winger asal Ambon itu bisa mencetak gol untuk Laskar Sapeh Kerrab. Gol itu sekaligus menyelamatkan Madura United dari kekalahan pada matchday pertama Grup A Piala Gubernur Jatim 2020. Sebelumnya, gawang M Ridho dibobol oleh Ahmad Jufriyanto.

“Saya apresiasi khusus terhadap permainan Haris Tuharea, bagus juga,” kata Achsanul Qosasi kepada awak media.

“Dia tepat bergerak ke dalam, dan dia punya speed yang tinggi, jadi menurut saya Madura senang dapat Haris Tuharea,” katanya.

Seperti diketahui, Madura United hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC pada pertandingan perdana Piala Gubernur Jatim. Tim Pulau Garam pun baru bisa meraih satu poin. Lebih lanjut, secara umum, Achsanul juga tidak kecewa dengan permainan timnya. Hasil imbang lawan Bhayangkara FC dia anggap karena timnya belum beruntung.

“Saya tidak kecewa melihat permainan tim. Jadi, memang selain hujan deras, mereka dalam posisi belum padu ya. Saya lihat belum beruntung juga,” katanya.

“Beberapa kali Greg (Nwokolo), Beto (Alberto Goncalves) , kiper mereka selalu pas. Minimal dua kali shooting, shot and goal, pas di posisi kiper. Harusnya kami setidaknya bisa dua gol,” katanya.

x

Check Also

Supardi Mengaku Pola Hidupnya Berubah Sejak Virus Corona

Pandemi virus corona di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sudah membawa banyak perubahan dalam hidup manusia. ...