Home > Berita Transfer Pemain > Presiden Bayern Munchen Bantah Kemungkinan Klubnya Datangkan Ronaldo

Presiden Bayern Munchen Bantah Kemungkinan Klubnya Datangkan Ronaldo

Munchen – Presiden Bayern Munich Herbert Hainer menampik spekulasi klubnya akan menggaet Cristiano Ronaldo karena penyerang Juventus itu dinilai “terlalu tua.”

Ronaldo, yang pekan ini merayakan ulang tahun ke 35 tahun, menyatakan dirinya masih belum tahu kapan akan berhenti dari bermain sepakbola.

Ronaldo mengemas 22 gol dari 27 laga untuk Si Nyonya Tua sejauh musim ini berjalan. Sejak digaet dari Real Madrid pada musim panas 2018, penyerang asal Portugal itu telah menceploskan 50 gol dari 70 penampilan.

Ronaldo, yang memenangkan lima trofi Ballon d’Or, telah meraih gelar liga di Inggris, Spanyol, dan Italia. Muncul kabar kalau ia ingin menambah gelar liga yang keempat dari lima kompetisi top di Eropa.

Eks punggawa Manchester United dan Sporting Lisbon itu sempat dihubungkan dengan peluang merumput di Bundesliga Jerman bersama Bayern, namun Hainer membantah hal tersebut.

“Tentunya, selalu ada nama-nama yang beredar di media dikait-kaitkan dengan klub dan itu adalah sesuatu yang sepenuhnya bisa dipahami. Tapi, Cristiano Ronaldo terlalu tua untuk kami,” ujar Hainer dikutip AS. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Bakal Lepas Sejumlah Pemain Demi Neymar dan Martinez

Madrid – Barcelona dilaporkan siap melepas beberapa pemain mereka demi mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain Neymar ...