Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, La Liga 15 Februari 2020

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, La Liga 15 Februari 2020

Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid dalam pekan 24 La Liga Spanyol 2019/2020 akan diadakan di Stadion Mestalla pada Jumat, 15 Februari 2020. Pertandingan nanti diprediksi akab sengit karena tim asuhan Albert Celades maupun tim besutan Diego Simeone masih sama-sama labil.

Atletico Madrid sampai pekan 22 menempati urutan 4 di klasemen sementara La Liga Spanyol 2019/2020. Hanya saja, Joao Felix dan kawan-kawan belum stabil musim ini. Pekan lalu, Atletico memang menang tipis 1-0 atas Granada, tapi gagal menang di 4 pertandingan sebelumnya yang 3 di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Tim asuhan Diego Simeone harus segera menemukan konsistensi kalau masih ingin bersaing di papan atas klasemen La Liga Spanyol musim ini. Walau begitu, mencuri poin di Mestalla tentunya bukan misi yang mudah. Terlebih, beberapa pemain Atletico Madrid harus absen karena cedera.

Setali tiga uang, Valencia juga masih labil seperti hal Atletico Madrid. Dua pertandingan terakhir dipungkasi dengan kekalahan, yaitu saat dijungkalkan Granada 2-1 di Copa del Rey, kemudian dihajar Getafe dengan gelontoran tiga gol tanpa balas. Albert Celades sebagai pelatih Valencia wajib berpikir keras untuk mengembalikan performa anak-anak asuhnya.

Saat ini, Los Che berada di peringkat 6 klasemen sementara dan sangat mungkin bisa dilewati Villarreal kalau Valencia kembali gagal . . . . . . menambah tiga poin.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Valencia diprediksi akan menggenjot serangan sejak awal pertandingan dengan mengandalkan striker andalan macam Maximiliano Gomez, Kevin Gameiro, atau Rodrigo Moreno. Kalau bisa mencetak gol terlebih dulu, maka itu akan sangat membantu menaikkan moral pasukan kelelawar di Mestalla. Di sisi lain, Atletico Madrid juga butuh tambahan poin.

Maka, Diego Simeone diperkirakan juga akan memainkan strategi menyerang dengan memasang dua striker di lini depan walaupun Alvaro Morata dan Diego Costa masih diragukan bisa tampil.

Perkiraan Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Jaume Domenech; Alessandro Florenzi, Jose Gaya, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby; Carlos Soler, Geoffrey Kondogbia, Daniel Parejo, Ferran Torres; Maxi Gomez, Kevin Gameiro.

Pelatih: Albert Celades.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Renan Lodi, Stefan Savic, Mario Hermoso, Sime Vrsaljko; Saul Niguez, Thomas Partey, Marcos Llorente, Koke; Vitolo, Angel Correa.

Pelatih: Diego Simeone

x

Check Also

Timnas Singapura Incar Mantan Pelatih Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Singapura yang ditinggal pelatih sebelumnya, Tatsuma Yoshida, saat ini dikabarkan sedang mencari ...