Home > Berita Bola > Prediksi Napoli vs Lecce, Serie A 9 Februari 2020

Prediksi Napoli vs Lecce, Serie A 9 Februari 2020

Napoli akan melawan Lecce dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-22 yang akan diadakan pada hari Minggu malam pukul 21.00 WIB (9/2/2020) di San Paolo.

Pertandingan ini adalah salah satu pertandingan yang paling ditunggu oleh banyak pihak, pasalnya Napoli yang sedang mengalami inkonsistensi dalam beberapa pertandingan terakhir harus membuktikan jika konflik yang mereka alami kemarin tidak berdampak pada performa mereka di lapangan.

Saat ini Napoli berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 30 poin dan pertandingan melawan Lecce ini adalah kesempatan bagi anak-anak asuhan Gennaro Gattuso untuk kembali ke jalur kemenangan mereka.

Sementara Lecce yang datang sebagai tamu sedang berada di performa terburuk mereka. Hanya bisa menang sekali dalam 5 pertandingan terakhir menjadi bukti kalau posisi mereka di Serie A Italia musim ini sungguh benar-benar terancam.

Lecce saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 19 poin. Terpaut dari Genoa yang berada di zona degradasi.
Selain itu, pertahanan mereka juga terbilang rapuh tercatat sudah kebobolan sebanyak 42 gol.

Catatan yang menjadikan mereka sebagai klub terbanyak kedua di Serie A Italia yang memiliki catatan kebobolan gol paling banyak. Pertandingan hari Minggu nanti diprediksi akan berlangsung seru. Mengingat Napoli bermain di kandang mereka sendiri dan Lecce dipastikan untuk tampil ngotot untuk menjaga asa mereka untuk tetap tampil di Serie A Italia musim 2020/21 mendatang.

Player to Watch:

Kostas Manolas (Napoli)

Manolas adalah adalah jaminan lini belakang Napoli selama beberapa musim terakhir. Sosoknya begitu ditakuti oleh barisan penyerang yang bertanding dengan Napoli. Duetnya dengan Kalidou Koulibaly di lini belakang Il Partenopei dianggap sebagai duet bek terbaik di Serie A Liga Italia saat ini.

Gianluca Lapadula (Lecce)

Dikenal dengan Lapagol, lulusan akademi Juventus ini adalah salah satu ikon di tim papan bawah Italia. Berhasil mencatatkan 5 gol dari 15 penampilannya di Serie A Italia, ketajaman pemain berusia 29 tahun ini sangat dibutuhkan oleh Lecce untuk menjaga asa mereka bertahan di Serie A Italia musim depan.

Prakiraan Formasi:

Napoli (4-3-3): David Ospina; Elseid Hysaj, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo, Mario Rui; Fabian Ruiz, Diego Demme, Piotr Zielinski; Jose Callejon, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne

Pelatih: Gennaro Gattuso

Lecce (4-3-1-2): Gabriel; Calderoni, Lucioni, Rossettini, Donati; Deiola, Tachtsidis, Petriccione; Mancosu; Falco, Lapadula.

Pelatih: Fabio Liverani.

5 Pertandingan Terakhir Napoli:

04/02/20 Sampdoria 2 – 4 Napoli (Serie A Italia)

27/01/20 Napoli 2 – 1 Juventus (Serie A Italia)

22/01/20 Napoli 1 – 0 Lazio (Piala Italia)

19/01/20 Napoli 0 – 2 Fiorentina (Serie A Italia)

14/01/20 Napoli 2 – 0 Perugia (Piala Italia)

5 Pertandingan Terakhir Lecce:

03/02/20 Lecce 4 – 0 Torino (Serie A Italia)

26/01/20 Verona 3 – 0 Lecce (Serie A Italia)

19/01/20 Lecce 1 – 1 Inter (Serie A Italia)

14/01/20 Parma 2 – 0 Lecce (Serie A Italia)

07/01/20 Lecce 0 – 1 Udinese (Serie A Italia)

Prediksi:

Napoli: 80%

Imbang: 15%

Lecce: 5%

x

Check Also

Eintracht Frankfurt Umumkan Kasus Pertama Virus Corona

Munchen – Klub kontestan Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt mengumumkan kasus pertama positif virus corona dalam ...