Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Prediksi FC Koln vs Bayern Munchen, Bundesliga 16 Februari 2020

Prediksi FC Koln vs Bayern Munchen, Bundesliga 16 Februari 2020

Prediksi FC Koln vs Bayern Munchen pada pekan 22 Liga Jerman di Stadion RheinEnergie, Minggu (16/2) malam. Menghadapi tim bawah klasemen ini, Die Roten akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan. Der FCB baru saja menjalani pertandingan imbang 0-0 yang mengecewakan pada hari Senin (10/2) melawan RB Leipzig. Bayern gagal mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini.

FC Hollywood sudah menjadi pencetak gol terbanyak kedua Bundesliga pada enam pertandingan terbarunya. Mereka sudah mencetak total 17 gol selama periode itu. Die Bayern sudah mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari tujuh pertandingan liga terbarunya.

Mereka juga mencatatkan setidaknya tiga gol pada tiga pertandingan terakhir Bundesliga. Tim asuhan Hans-Dieter Flick itu juga sudah mencetak setidaknya satu gol dalam 10 tandang liga mereka musim ini. Tapi lini serang lawan mereka hari Minggu ini, FC Koln, juga mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. Selama enam pertandingan terakhir, Die Geissbocke sudah mencetak total 15 gol Bundesliga. Hanya Bayern Munchen dan Borussia Dortmund yang lebih produktif pada periode itu.

FC Koln gagal mencetak gol hanya satu kali dari 10 pertandingan liga terbarunya. Selain itu, Die Geissbocke juga sudah mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari enam pertandingan liga terbarunya. Bayern hanya mencatatkan dua clean sheet dalam sembilan pertandingan teranyarnya di Bundesliga.

Kami merasa bahwa Die Geissbocke juga dapat mengancam pertahanan Bayern akhir pekan ini. Pertandingan hari Minggu ini akan mempertemukan dua tim terbaik Bundesliga selama enam pertandingan terakhir. Bayern sudah memperoleh total 16 poin . . . . . . selama enam pertandingan terakhir, sementara tuan rumah Koln membuntuti mereka dengan hanya selisih satu poin saja pada periode itu, menghasilkan total 15 poin.

Die Roten saat ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terbarunya. Walaupun penampilan mengesankan mereka dalam beberapa pekan terakhir, Die Geissbocke kesulitan untuk mendapatkan hasil melawan FC Hollywood akhir-akhir ini.

FC Koln tidak bisa mengalahkan Bayern dalam 11 perjumpaan terakhir mereka di liga. Sementara Die Roten meraih tiga poin pada 10 dari 11 pertarungan terkininya di Liga Jerman. Kami mendukung kedua tim untuk mencetak gol dalam pertandingan ini. 

Prediksi Skor FC Koln vs Bayern Munchen 2-3.

Statistik FC Koln vs Bayern Munchen

  • FC Koln gagal bikin gol hanya satu kali dari 10 pertandingan liga teranyarnya.
  • Bayern Munchen gagal bikin gol hanya satu kali dari 21 pertandingan liga musim ini.
  • Der FCB telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan terbarunya.
  • FC Koln mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari enam pertandingan Bundesliga terakhirnya.
x

Check Also

Bayern Munchen Kalah, Rekor Lucas Hernandez Tumbang

Munchen – Bayern Munchen menyerah di kandang sendiri dengan skor 1-2 saat menjamu Eintracht Frankfurt ...