Home > Berita Transfer Pemain > Pogba Dinilai Cocok Gabung Manchester City

Pogba Dinilai Cocok Gabung Manchester City

London – Darren Bent menyampaikan saran agar Manchester City mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pogba, yang masih berkutat dengan cedera engkel, kerap disebut-sebut bakal meninggalkan Old Trafford. Pemain asal Prancis berusia 26 tahun itu dilaporkan sudah memberitahu rekan-rekannya jika ia ingin hengkang jelang musim depan.

Bandrol Pogba kemungkinan besar senilai £30 juta, dan sejauh ini membuat dua assist dari delapan penampilan untuk The Red Devils pada musim ini.

Bent mengatakan bahwa dirinya tidak akan terkejut jika The Citizens berusaha merekrut Pogba.

“Ketika Anda membicarakan tentang Manchester United menjualnya, saya pikir akan ada banyak tim yang berusaha mendapatkan dirinya,” ujar Bent kepada talkSPORT.

“Saya tahu orang-orang mengatakan mereka akan rugi dengan dia, tapi saya bisa melihat ia pergi ke mana saja yang diinginkan–tim-tim . . . . . . tertentu di Liga Primer Inggris.”

“Ketika seseorang seperti Paul Pogba ada di pasar, jangan lupakan dia baru berusia 26 tahun, maka akan ada banyak peminat.”

“Tidak akan mengejutkan saya jika tim-tim seperti Manchester City datang untuknya. Saya bisa melihat dia masuk ke tim Liverpool juga. Jika berada di atas, performa terbaik, ia bisa masuk ke sebagian besar tim di dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...