Home > Berita Bola > Pjanic Dimilai Tak Pantas Berseragam Juventus Musim Ini

Pjanic Dimilai Tak Pantas Berseragam Juventus Musim Ini

Mantan presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, mengatakan bahwa Miralem Pjanic tidak pantas bermain membela seragam Si Nyonya Tua pada musim ini. Juventus kembali gagal meraih tiga poin setelah dipaksa menelan pil pahit saat berkunjung ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi, markas Hellas Verona.

Pada pekan ke-23 Liga Italia, Sabtu (8/2/2020), Juventus kalah 1-2. Cobolli Gigli mengatakan permasalahan Juventus ada di performa di lini tengah yang tidak maksimal. Gigli mengecam salah satu pemain Juventus, Miralem Pjanic, yang disebutnya tampil buruk musim ini.

“Kesulitan di lini tengah Juventus merupakan permasalahan psikologis. Pjanic kelihatan bermain terlalu lembut seperti mozzarella.”

“Dia terlihat kelelahan dan kelihatan membutuhkan banyak waktu istirahat. Permasalahan di lini tengah harus segera diselesaikan,” katanya.

Pjanic, pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina, dianggap Gigli mengalami penurunan performa pada musim ini. Dirinya hanya bisa memberikan sumbangan 3 gol dari 29 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Juventus.

Gigli pun mengkritik kebijakan pelatih Maurizio Sarri yang selalu mengotak-atik strategi yang akan dimainkan oleh tim yang meraih trofi Liga Italia delapan kali berturut-turut dari musim 2011-2012.

Hal itu yang kemudian menjadi salah satu faktor penyebab tidak konsistennya penampilan Juventus musim ini. Saat ini, Juventus menempati posisi runner-up di klasemen Liga Italia. Mereka hanya kalah selisih gol dari Inter Milan dengan kedua tim sama-sama mengoleksi 54 poin.

x

Check Also

Bantu Penanggulangan Corona, PSSI Pers Galang Dana

Organisasi pewarta sepak bola nasional, PSSI Pers, melakukan penggalangan dana untuk membantu tenaga medis dan ...