Home > Berita Liga Champions > Pique Anggap Konsistensi Messi Lebih Unggul Dibanding Maradona

Pique Anggap Konsistensi Messi Lebih Unggul Dibanding Maradona

Madrid – Palang pintu andalan Barcelona Gerard Pique menilai konsistensi yang ditunjukkan oleh Lionel Messi membuat dia lebih baik dibanding Diego Maradona.

Dua bintang sepakbola hebat itu sering dibandingkan satu sama lain, dengan keduanya pernah memperkuat Barcelona dan Timnas Argentina.

Walau demikian, selagi Pique mengapresiasi tinggi prestasi Maradona, ia menyebut konsistensi permainan Messi di level tinggi membuatnya jadi yang terbaik.

Maradona adalah pemain unik dalam sejarah sepakbola. Dia pernah di Barca dan Napoli, dia akan dikenang selamanya,” buka Pique di sesi konferensi pers.

Namun jika kalian bertanya pada saya untuk memilih antara Leo dan Diego, saya akan memilih Messi karena konsistensi dan magis yang ia hasilkan setiap hari.”

Arsitek tim Barcelona Quique Setien juga memiliki pendapat yang sama soal Messi jelang pertemuannya . . . . . . dengan eks klub Maradona, Napoli.

Messi adalah pesepakbola hebat, dia sudah luar biasa selama 15 tahun di setiap pertandingan, itu yang membedakan dia dari yang lain,” kata Setien.

Kita belum pernah melihat pemain dengan konsistensi seperti itu. Saya juga menikmati permainan Maradona, [Johan] Cruyff dan pesepakbola lain yang membuat kita mencintai olahraga ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...