Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Yakin Bisa Perbaiki Posisi Milan

Pioli Yakin Bisa Perbaiki Posisi Milan

Milan – Arsitek tim AC Milan, Stefano Pioli, mengaku belum memikirkan peluang timnya untuk menyegel tiket Liga Champions.

Terbaru, Milan sukses menumbangkanTorino dengan skor tipis 1-0 pada Giornata ke-24 Serie A Italia di San Siro, Selasa (18/02/2020) dini hari WIB.

Gol kemenangan Milan dipersembahkan oleh Ante Rebic pada menit ke-25. Gol itu sekaligus menjadi torehan keenam sang pemain dari tujuh pertandingan terakhir Rossoneri di semua ajang.

“Saya senang dengan hasil dan performa tim. Kami membentuk identitas dan cara bermain di lapangan,” ucap Pioli seusai pertandingan.

Kami masih memiliki 14 pertandingan untuk memperbaiki posisi. Kami selalu disorot, tetapi itu normal dan indah dalam hal tertentu.”

“Sudah bisakah . . . . . . kami memimpikan Liga Champions? Hanya ada ruang untuk mempersiapkan diri menghadapi laga sulit berikutnya, lima hari dari sekarang.”

Akan menjadi laga yang sulit melawan tim kuat seperti Fiorentina. Setelah itu, kami akan mulai memikirkan klasemen,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...