Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Ogah Berpuas Diri Usai Milan Tundukkan Torino

Pioli Ogah Berpuas Diri Usai Milan Tundukkan Torino

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tidak ingin berpuas diri, walau klub asuhannya baru saja memenangi pertandingan melawan Torino, Selasa (18/02/20) dini hari WIB. 

AC Milan sukses melumpuhkan Torino di pekan ke-24 Serie A Italia, Selasa (18/02/20) dini hari WIB, lewat gol semata wayang yang dicetak Ante Rebic pada menit ke-25.

Stefano Pioli menganggap timnya menunjukkan kinerja yang baik di pertandingan melawan Torino. Walau begitu, ia belum puas karena masih ada 14 pertandingan tersisa bagi Rossoneri. Pelatih berusia 54 tahun itu berharap agar timnya dapat tampil maksimal di sisa pertandingan, sampai bulan Mei mendatang, 

“Saya rasa kinerja tim cukup baik. Kami cukup berani mengambil risiko. Selanjutnya, masih ada 14 pertandingan tersisa. Saya bahkan sudah memikirkan pertandingan melawan Fiorentina pekan depan,” kata Pioli pasca pertandingan, dilansir dari Football Italia. 

“Kami harus berambisi memenangkan sebanyak mungkin pertandingan pada bulan ini sampai . . . . . . Mei. Masih banyak yang harus kami lakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi di akhir musim,” katanya.

Nantinya, hasil akhir AC Milan di akhir musim Serie A Italia 2019/20, akan menjadi rapor bagi Stefano Pioli, yang beritanya akan dipecat. Beberapa nama bahkan digadang-gadang menjadi allenatore anyar Diavolo untuk musim depan. Apabila Rossoneri bisa lolos ke kompetisi Eropa, kemungkinan Stefano Pioli masih bertahan sebagai juru taktik AC Milan.

x

Check Also

Tiga Klub Ini Ternyata Masih Belum Menyerah Ingin Wujudkan Liga Super Eropa (ESL)

Jakarta – Pada musim lalu wacanan mewujudkan Liga Super Eropa (ESL) membuat heboh dunia sepakbola ...