Home > Berita Liga Champions > Pigue Klaim Bukan Tidak Mungkin Messi Hijrah Ke Napoli

Pigue Klaim Bukan Tidak Mungkin Messi Hijrah Ke Napoli

Barcelona – Gerard Pique tak menutup kemungkinan bagi Lionel Messi untuk hijrah ke Napoli suatu hari nanti, namun sang bek Barcelona tetap berharap sang bintang tak meninggalkan klub asal Catalan tersebut.

Messi dan Barcelona bakal berhadapan dengan Napoli di San Paolo, Rabu (26/02/2020) dini hari WIB, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pertemuan itu langsung memancing perbandingan antara Messi dan Diego Maradona, legenda Argentina yang pernah membela Barcelona dan kemudian menuai sukses di Napoli.

Ditanya soal apakah Messi bakal mengikuti jejak Maradona untuk membela Napoli, Pique menjawab dalam jumpa pers: “Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah dalam sepakbola, tapi saya pikir itu rumit.”

Anda harus bertanya padanya saat ia memutuskan masa depannya. Saya yakin ia akan pensiun bersama kami. Saya tidak bisa memberitahu lebih banyak.”

Messi telah mendulang 23 gol dalam 28 laga di berbagai kompetisi bersama Barcelona sepanjang musim 2019/20 ini.

Barcelona kini juga berada di puncak klasemen La Liga, dan lebih diunggulkan saat bertemu Napoli. . . . . . . Namun Pique meminta timnya harus tetap mewaspadai potensi ancaman wakil Serie A tersebut.

Ini pertama kalinya Barca bertandang ke Napoli, untuk bermain di stadion bersejarah. Seorang pemain sepakbola selalu ingin pengalaman baru, jadi datang ke sini adalah salah satunya,” kata sang bek.

“Mengenai Napoli, mereka mengalami banyak peningkatan akhir-akhir ini. Mereka tidak mengawali musim dengan baik, namun telah berkembang belakangan ini. Akan menjadi laga yang sangat sulit.

Mereka telah mengalahkan Juventus dan juga Liverpool di fase grup. Mereka meningkatkan level ketika bermain lawan tim-tim besar, jadi kami harus penuh konsentrasi agar tidak mendapat kejutan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...