Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Piala AFC, Rekrutan Anyar Bali United Belum Tahu Kekuatan Than Quan Ninh

Piala AFC, Rekrutan Anyar Bali United Belum Tahu Kekuatan Than Quan Ninh

Denpasar – Bali United akan mengawali perjuangan mereka pada kompetisi Asia, Piala AFC 2020, dengan menghadapi klub asal Vietnam, Than Quan Ninh, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 11 Februari mendatang.

Piala AFC, Rekrutan Anyar Bali United Belum Tahu Kekuatan Than Quan Ninh

Bagi winger Bali United, Rahmat, ini menjadi kesempatan kedua bagi dirinya tampil di Piala AFC, usai pernah melakoninya saat masih berseragam PSM Makassar. Rahmat mengaku, belum tahu kekuatan lawan.

“Saya tidak terlalu tahu kekuatan Than Quang Ninh. Tapi jika melihat dari timnas Vietnam, mereka bisa dikatakan cukup bagus,” ungkap rekrutan anyar Bali United tersebut, dilansir laman resmi klub.

Hanya saja, saya rasa kami bisa bersaing dengan mereka asalkan bisa bekerja keras, dan berusaha saat latihan,” sambung Rahmat.

Membuka Piala AFC dengan status sebagai . . . . . . tuan rumah, Rahmat menyebutnya sebagai keuntungan tersendiri. Ia berharap dukungan penuh dari suporter Serdadu Tridatu mampu memberikan energi tambahan bagi perjuangan tim.

Laga perdana Piala AFC nanti kami akan bermain di kandang dan tentu ini menjadi suatu keuntungan. Saya berharap suporter bisa datang meramaikan Stadion Dipta memberikan untuk kami yang pastinya siap berjuang di lapangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Puas Dengan Perfoma Bali United, Stefano Cugurra Teco Evaluasi Dengan Analisis Video

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku tidak puas dengan penampilan Serdadu Tridatu ...