Home > Berita Bola > Piala AFC 2020, Kaya FC Tak Ingin Sekedar Numpang Lewat

Piala AFC 2020, Kaya FC Tak Ingin Sekedar Numpang Lewat

Jakarta – Klub asal Filipina, Kaya FC Iloilo, melontarkan tekad mereka yang tidak hanya sekedar numpang lewat di Grup H Piala AFC 2020, dan menargetkan mendulang hasil terbaik di kompetisi antarklub kasta kedua Asia ini.

Piala AFC 2020, Kaya FC Tak Ingin Sekedar Numpang Lewat

Jika dibandingkan tiga tim lainnya di Grup H, seperti PSM Makassar, Tampines Rovers (Singapura), dan Shan United (Myanmar), persiapan Kaya FC bisa dibilang tidak berjalan dengan baik.

Mereka baru menunjuk Oliver Colina sebagai pelatih kepala empat hari lalu menggeser posisi Noel Marcaida yang masa kerjanya tidak diperpanjang sejak satu bulan sebelumnya. Namun, Colina dipekerjakan oleh Kaya FC hingga Mei tahun ini dengan opsi perpanjangan bergantung dari hasil yang diperoleh tim.

Skuad Kaya FC pun terbilang mulai lengkap usai pihak klub menggaet winger asal Jepang, Daizo Horikoshi dan bek Carlyle Mitchell (Trinidad and Tobago). Colina mengakui persiapan tim tidak maksimal, karena hanya menyisakan waktu satu pekan sebelum partai perdana kontra Shan United pada 12 Februari.

“Saya bersyukur mendapatkan kesempatan di sini. Saya berharap klub ini mendapatkan dukungan penuh, dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik di Piala AFC,” ucap pria kelahiran Cebu itu diwartakan laman SunStar. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Joe Cole Menyebut Ross Barkley Bisa Jadi Juruselamat Bagi Chelsea

Legenda Chelsea, Joe Cole, membeberkan bahwa Ross Barkley bisa menjadi juru selamat Chelsea layaknya Frank ...