Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Petinggi Manchester City Yakin Guardiola Bakal Bertahan

Petinggi Manchester City Yakin Guardiola Bakal Bertahan

Manchester – Pep Guardiola telah menyampaikan kepada skuad Manchester City bahwa dirinya akan tetap berkomitmen penuh pada klub walau seandainya turun kasta ke League Two atau Divisi Empat.

Raheem Sterling, sebelumnya juga menegaskan kesetiaannya meski The Cityzens mendapat hukuman larangan dua tahun tampil di Liga Champions karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) UEFA.

Sejak putusan yang dikeluarkan UEFA pada Jumat (14/02/2020) kemarin, mencuat spekulasi soal masa depan Guardiola dan beberapa pemain City.

Namun, sang pelatih kemudian memberitahu skuadnya, seperti dilansir Sky Sports: “Lihat, di liga mana pun kita berada, saya masih akan berada di sini.”

Bahkan jika mereka menempatkan kita di League Two, saya akan tetap berada di sini. Ini adalah waktu bagi kita untuk bersatu.

Masa kerja Guardiola di Etihad Stadium akan usai pada pengujung musim 2020/21 dan ia . . . . . . sama sekali tak punya rencana untuk menyudahinya secara dini. Juru racik berusia 49 tahun memang dalam rekam jejak kariernya belum pernah memutus kontraknya.

Keyakinan Guardiola, Sterling mau pun sejumlah pemain City terhadap pembatalan hukuman yang dijatuhkan UEFA tak lepas dari komentar Ferran Soriano selaku CEO klub.

Percaya pada saya seperti saya percaya pada kalian, [sanksi] ini akan dibatalkan,” kata Soriano kepada skuad. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...