Home > Berita Bola > Pesepakbola Prancis Dilarang Tampil 5 Tahun Usai Gigit Penis Lawan

Pesepakbola Prancis Dilarang Tampil 5 Tahun Usai Gigit Penis Lawan

(Ilustrasi)

Pemain sepak bola Prancis resmi mendapatkan hukuman larangan bermain selama lima tahun akibat tindakan brutal kepada lawan. Dilansir dari Goal, pemain sepak bola itu dihukum karena mengigit penis lawannya saat membela AS Soitrich melawan SC Terville di kompetisi amatir Liga Prancis. Saat itu terjadi keributan dalam pertandingan kemudian pemain yang tidak disebutkan namanya itu merespons dengan mengigit penis lawan.

“Pemain yang menggigit penis dilarang selama lima tahun karena ‘tindakan brutal’ pada lawan.”

“Saat satu pemain Terville berusaha memisahkan dua pemain yang bertarung, pemain Soetrich merespons dengan menggigit penisnya,” tulisnya.

Karena gigitan itu, pemain Terville mendapatkan 10 jahitan pada bawah perutnya dan harus berada di Rumah Sakit selama empat hari. Asosiasi Sepak Bola Perancis langsung mengambil . . . . . . tindakan dan menjatuhi hukuman lima tahun tidak boleh beraktivitas di dunia sepak bola.

Tidak hanya itu, tuan rumah Terville juga mendapatkan denda sebesar 2,9 juta rupiah karena tidak bisa memberikan rasa aman. Pertandingan antara Terville melawan Soetrich di Liga Amatir Prancis itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...