Home > Berita Liga Indonesia > Persita Menatap Laga Perdana Dengan Penuh Keyakinan

Persita Menatap Laga Perdana Dengan Penuh Keyakinan

Jakarta – Tim promosi Persita Tangerang menyambut laga perdana Liga 1 musim 2020 dengan penuh keyakinan kontra Bali United di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (01/03/2020). Hal itu diungkapkan oleh pelatih Widodo Cahyono Putra saat memperkenalkan skuad Pendekar Cisadane.

Widodo menyebut partai perdana nanti tidak mudah, karena lawan yang mereka hadapi merupakan tim yang diperkuat oleh sejumlah pemain bintang, dan sudah siap tempur, karena bertanding di Piala AFC.

Memang Bali tim yang sangat besar, dan bertabur bintang. Tapi ada sisi optimis saat kami datang ke sana, karena sepakbola bukan matematika. Mudah-mudahan dengan sisi optimis itu kami bisa mendapatkan hasil terbaik,” ujar Widodo.

Secara keseluruhan, Widodo menginginkan pasukan arahannya tidak kehilangan fokus sepanjang musim untuk merealisasikan target yang diberikan manajemen, menembus sepuluh besar. Jiwa . . . . . . petarung yang sudah ditunjukkan selama pramusim dapat diperlihatkan pada tahun ini.

Saya pribadi sebagai pelatih menginginkan mereka (pemain) untuk fight, ‘menjual diri’ dari pertandingan pertama untuk menunjukkan kemampuan mereka di liga [musim] berikutnya. Kalau bisa menampilkan permainan terbaik, tentu harga mereka juga akan naik. Saya sudah melihat semangat mereka dari beberapa uji coba,” tutur Widodo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...