Home > Berita Bola > Persiraja Ingin Datangkan Amunisi Baru Berstatus Pemain Timnas

Persiraja Ingin Datangkan Amunisi Baru Berstatus Pemain Timnas

Setelah mencoret dua pemain asing, Persiraja sekarang membidik satu pemain asing baru untuk memperkuat tim menjelang Liga 1 2020. Sebelumnya, Persiraja sudah mencoret dua kandidat pemain asing baru yang menjalani tes di klub.

Kedua pemain itu ialah Reo Nakamura asal Jepang dan Pavel Smolyachenko dari Uzbekistan. Reo Nakamura dicoret karena dinilai kurang cocok dengan permainan Persiraja. Sedangkan Pavel Smolyachenko dicoret karena masih didera cedera parah sehingga Persiraja tidak mau mengambil risiko.

“Setelah saya berdiskusi bersama tim pelatih terkait masalah taktik, kami kurang puas dengan Nakamura,” kata Hendri Susilo.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dekgam, mengatakan saat ini ada beberapa pemain asing Asia yang sedang dipantau pihaknya. Salah satunya, Persiraja sekarang dikabarkan akan menghubungi pemain tengah Lebanon, Samir Ayass, untuk mengikuti trial dengan klub.

Pemain berumur 29 tahun itu . . . . . . dikabarkan akan segera datang untuk dilihat kemampuannya. Samir Ayass pernah memenangi Piala Bulgaria dengan klub CSKA Sofia pada tahun 2015-2016.

Dia juga pernah menjuarai Piala AFC 2019 bersama klub Al-Ahed pada tahun 2019. Persiraja sudah memiliki tiga pemain asing non-Asia, yaitu Vanderley Fransisco (Brasil) sebagai penyerang, Bruno Dybal (Brasil) sebagai gelandang, dan Adam Mitter (Inggris) sebagai bek.

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...