Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja Hadapi Bhayangkara FC, Hendri Susilo Tegaskan Tak Minder

Persiraja Hadapi Bhayangkara FC, Hendri Susilo Tegaskan Tak Minder

Jakarta – Hendri Susilo tegaskan Persiraja Banda Aceh tak gentar harus mengawali musim Liga 1 2020 dengan menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Harapan Bangsa.

Persiraja naik kasta ke Liga 1 musim ini, usai pada musim lalu menyegel tiket lewat tempat ketiga. Sementara Bhayangkara adalah tim yang diperkuat sejumlah pemain bintang.

Kita tahu lah ini antara raksasa sama semut lah, seperti itu kira-kira. Tapi semut juga bisa menggigitkan,” ungkap Hendri dengan nada tenang, Jumat (28/2) pagi.

Maklum saja Hendri menganggap Bhayangkara sebagai raksasa. jawara Liga 1 2017 itu dihuni oleh Andik Vermansah, Achmad Jufriyanto, Saddil Ramdani, hingga pemain terbaik Renan Silva.

Dari segi kekuatan, Hendri tidak begitu memikirkan bagaimana Bhayangkara besutan arsitek . . . . . . tim Paul Munster bermain. Namun, mantan asisten pelatih Persija Jakarta itu sudah punya cara untuk pertandingan esok.

Kalau Bhayangkara saya tidak terlalu memikirkan. Saya berpikir soal Persiraja saja. Cuman saya sudah tahu cara mainnya, siapa pemain-pemain di sana,” tutup pelatih 54 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...