Home > Berita Bola > Persipura Menang di Laga Ujicoba, Jacksen Puas

Persipura Menang di Laga Ujicoba, Jacksen Puas

Persipura Jayapura sukses meraih hasil positif di pertandingan uji coba perdana menghadapi salah satu klub lokal Malang, Putra Jaya dengan tujuh gol tanpa balas yang diadakan di Lapangan Agrowisata Kota Batu, Malang, Sabtu (1/2/20).

Walau sang lawan, Putra Jaya hanya berstatuskan sebagai tim amatir, tapi pelatih Persipura, Jacksen Tiago tetap mengangkat jempol atas hasil kemenangan telak yang diraih anak asuhnya. Jacksen mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya di pertandingan uji coba perdana itu.

“Saya sangat puas dengan hasilnya, walau kondisi pemain kita dalam tekanan fisik, tapi saya rasa sudah cukup baik,” kata Jacksen, Minggu (2/2/20).

Juru racik asal Brasil ini menilai timnya sudah terlihat padu dalam mengorganisir skema yang diinginkan. Menurutnya, Boaz Solossa dan kolega sudah menjalankan skema yang didapat sewaktu . . . . . . latihan dengan sangat baik.

“Sangat bagus, kita memang minta kepada mereka untuk menerapkan beberapa hal yang mereka dapat dalam latihan, dari aspek permainan mereka sudah menjalankan dengan baik,” katanya.

Setelah menjalani pertandingan uji coba perdana dengan Putra Jaya, tim Persipura rencananya akan kembali mengadakan empat pertandingan uji coba, termasuk beruji tanding dengan tim-tim Liga 1.

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...