Home > Berita Bola > Persipura Jadikan Stadion Klabat Sebagai Venue Untuk Menjamu PSIS

Persipura Jadikan Stadion Klabat Sebagai Venue Untuk Menjamu PSIS

Persipura siap melawan PSIS Semarang di Stadion Klabat Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam pertandingan pembuka Liga I Indonesia musim 2020.

“Kick-off pertandingan kedua tim ini akan dilaksanakan pada 1 Maret 2020 di Stadion Klabat Manado pada pukul 15.30 WITA,” kata Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura Rocky Bebena dalam siaran pers.

Hal ini bisa dipastikan, karena tim berjuluk Mutiara Hitam sudah menerima surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal persetujuan penggunaan Stadion Klabat Manado sebagai markas Boaz TE Solossa dan kawan-kawan pada musim ini.

“Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano, bahwa Persipura akan menjamu PSIS Semarang di Klabat,” kata Rocky.

Benhur Tomi Mano mengatakan sudah bertemu dengan Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey pada Selasa pagi untuk meminta . . . . . . izin dan restu penggunaan stadion Klabat Manado yang dulunya lebih dikenal sebagai markas Persma Manado.

“Tadi pagi, saya menghadap beliau di rumah pribadinya dan beliau mengizinkan serta menerima Persipura untuk home base di Stadion Klabat Manado selama kompetisi ini berlangsung dan selama stadion Mandala Jayapura direnovasi sampai selesai nanti untuk PON XX,” katanya.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...