Home > Berita Bola > Persik Ungkap Alasan Batal Gaet Mantan Pemain Timnas Slovenia

Persik Ungkap Alasan Batal Gaet Mantan Pemain Timnas Slovenia

Persik Kediri batal merampungkan proses transfer Patrik Bordon setelah namanya tidak disertakan dalam launching tim untuk kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya, Minggu (23/2/20).

Nama mantan striker timnas Slovenia U-20 itu sebenarnya masuk ke dalam susunan proyeksi Joko Susilo,tapi belakangan batal terlaksana setelah sang pemain terkendala cedera.

“Patrik Bordon mengalami cedera pada ACL setelah menjalani medical check-up di rumah sakit,” kata manajer tim Persik, Benny Kurniawan, melalui rilis resmi.

Pihaknya pun segera memulangkan striker jebolan Liga Lituania bersama FK Panevezys itu. Padahal, Patrik Bordon nyaris melewati semua tahap verifikasi, tapi nyatanya masih terganjal saya menjalani tes medis.

“Sehingga, kami batal mendaftarkan Bordon ke PT LIB dan akan kami kembalikan ke agen. Kami menanggung tiket pulang ke Slovenia. Untuk pengganti, pekan depan akan datangkan. Siapa dan dari negara mana, ditunggu saja,” kata . . . . . . Benny.

Praktis, dipulangkannya Bordon kembali menyisakan satu slot untuk pemain asing non-Asia. Sejauh ini, Persik sudah mengisi tiga slot lain melalui keberadaan Jefferson Alves Oliveira (Brasil), Gaspar Vega (Argentina), dan Ante Bakmaz (Australia).

Ketiga amunisi asing itu sudah diperkenalkan dalam launching tim Persik Kediri. Jefferson Alves Oliveira, Gaspar Vega (Argentina), dan Ante Bakmaz akan memperkuat tim di Liga 1 2020 bersama 22 pemain lainnya. 

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...