Persijap Gaet Kiper dan Penyerang Jelang Liga 2 2020

by -20 Views

Persijap Jepara kedatangan tiga pemain baru jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2020. Tiga pemain yang datang ke Kota Ukir adalah Richard Gilberth Matui (sayap kiri), Daniel Asmuruf (striker), dan kiper berpengalaman Galih Sudaryono. Ketiga pemain ini juga sudah mengikuti latihan tim di bawah asuhan pelatih kepala Widyantoro, Selasa (25/2/20) sore.

“Hari ini ketiga pemain ini sudah mulai gabung latihan, bergabungnya ketiga pemain ini diharapkan bisa menutup celah dan kekurangan Persijap sehingga tim ini solid untuk menghadapi Liga 2,” kata Manajer Persijap Arief Setiadi, Selasa (25/2/20).

Dari ketiga pemain itu, Richard Gilberth Matui menjadi nama yang tidak asing bagi sepak bola Jepara, pasalnya pemain berkepala plontos ini salah satu pemain Persijap musim lalu saat mereka naik kasta walaupun cedera di babak delapan besar.

Sementara Daniel Asmuruf seorang penyerang yang musim lalu hampir berseragam Persijap. Tapi karena masalah administrasi ia tidak jadi didaftarkan oleh manajemen.

Khusus untuk Galih Sudaryono, dia merupakan kiper senior yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia. Beberapa klub besar seperti Persija, Sriwijaya FC, dan Persis Solo pernah dibela pemain berusia 33 tahun ini.