Home > Berita Liga Indonesia > Persija Tegaskan Harga Osvaldo Haay Lebih Dari Rp 4,4 Milyar

Persija Tegaskan Harga Osvaldo Haay Lebih Dari Rp 4,4 Milyar

Jakarta – Persija Jakarta resmi mendatangkan Osvaldo Haay dengan durasi kontrak selama satu tahun. Namun, seperti biasa tak diketahui berapa besar dana yang dikeluarkan Macan Kemayoran untuk mendapatkannya.

Berdasarkan data dari transfermarkt, nilai Osvaldo mencapai Rp4,4 miliar. Hanya saja, direktur olahraga Persija Ferry Paulus, menyebut angka mantan bintang Persebaya Surabaya tersebut lebih dari itu.

Mungkin kalau berita transfermarkt atau katakan banderol dari Osvaldo itu angkanya Rp4,4 Miliar, menurut saya itu terlalu kecil, terlalu rendah ya,” ujar Ferry.

Memang budaya Indonesia ini belum terbiasa menyampaikan berapa banderol atau katakanlah kontrak yang disepakati antara manajemen kepada pemain,” Ferry menambahkan.

Ferry juga menambahkan harga Osvaldo untuk didatangkan Persija masih masuk akal. Kabarnya . . . . . . pada musim lalu saat memperkuat Persebaya pesepakbola berusia 21 tahun itu mendapat honor Rp2 miliar.

“Lagi-lagi saya ikuti informasi pasar, belum bisa saya sampaikan, tetapi seorang Osvaldo, menurut saya, pantasnya mendapatkan angka yang mungkin lebih dari angka yang disampaikan tadi,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...