Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jalin Kerjasama Dengan Klub Spanyol

Persija Jalin Kerjasama Dengan Klub Spanyol

Jakarta – Deportivo Alaves menjalin kerja sama dengan Persija Jakarta, dalam bentuk memberikan pembinaan kepada sejumlah pemain muda tim ibu kota, serta pelatih, untuk mengikuti program bersama klub LaLiga tersebut.

Ismed Sofyan menjadi salah satu sosok yang mendapat kesempatan mengikuti program kerja sama ini, dan Ismed pun sudah beberapa hari di Spanyol. Pihak Alaves lewat Sergio Fernandez, mengaku senang bisa dengan program ini.

“Menjadi suatu sukacita menerima mereka di sini. Saya lihat seluruh pemain, dan pelatih sangat antusias menimba ilmu di sini,” ucap Sergio, yang menjabat sebagai direktur olahraga.

“Kami yakin kerja sama ini mampu memberikan perkembangan kepada Persija ke arah yang lebih baik,” sambungnya, usai menyambut kedatangan pemain dan pelatih Persija, bersama direktur pengembangan Ganesha Putera.

Dengan rencana jangka panjang Persija mengenai pembinaan pelatih dan pemain, Sergio yakin kerja sama dengan Alaves juga akan berjalan baik, serta memberi dampak positif dalam menggali potensi Persija.

“Kami dan Persija memiliki visi dan filosofi yang sama dengan dalam pengembangan pemain muda,” tutur Sergio.

“Dan, kami juga ingin mengantar jejak langkah yang tepat bagi pemain, termasuk tentunya pelatih berkualitas. Dengan demikian mereka bisa menjadi individu yang berguna di masa depan,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aji Santoso Akui Tak Mudah Atur Ritme Latihan di Tengah Mewabahnya Corona

Surabaya – Skuad Persebaya Surabaya mulai menjalani lagi sesi latihan pada hari (20/03/2020) ini. Para ...