Home > Berita Liga Indonesia > Persib Siapkan Skema Berbeda Saat Lawan PSS

Persib Siapkan Skema Berbeda Saat Lawan PSS

Bandung – Juru racik Persib Bandung Robert Rene Alberts terus mencari skema ideal yang akan diusung untuk Liga 1 2020. Robert Albert akan menurunkan komposisi berbeda saat meladeni PSS Sleman, Senin (17/02/2020).

Robert Alberts menginginkan tim besutannya memaksimalkan laga uji coba dengan baik. Saat mengalahkan Persis Solo 2-0 di Stadion Manahan, Sabtu (15/02/2020) malam WIB, Robert Alberts tidak menurunkan Omid Nazari, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

Tujuan kami adalah memberikan menit bermain sebanyak mungkin kepada 26 pemain di pramusim ini. Setelah itu baru kami dapat memilih siapa saja yang dinyatakan siap untuk bermain di tim utama,” papar Robert Alberts dilansir laman resmi klub.

Robert Alberts mengaku senang dengan penampilan pasukan arahannya. Persiapan yang mereka lakukan selama ini menunjukkan peningkatan. Juru taktik asal Belanda ini pun menegaskan kesiapan . . . . . . Maung Bandung menjalani Liga 1.

Persis bermain sangat bagus dan sepakbola cepat. Banyak pergerakan, agresivitas, kecepatan. Itulah yang kami butuhkan. Saya pikir secara keseluruhan ada perbedaan kualitas,” ucap Robert Alberts.

“Kami bisa menyelesaikan dengan baik peluang yang didapat. Tapi Persis Solo tidak bisa memanfaatkan peluang yang mereka buat. Jadi saya pikir, ini adalah uji tanding yang bagus untuk pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...