Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Bakal Kontrak Resmi Geoffrey Castilion ?

Persib Bakal Kontrak Resmi Geoffrey Castilion ?

Penampilan bagus Geoffrey Castillion bersama Persib Bandung saat menang 3-1 atas Melaka United pada pertandingan uji coba membuat Robert Rene Alberts puas. Geoffrey Castillion sukses membantu Persib Bandung menaklukkan Melaka United pada pertandingan uji coba Sabtu (1/2/2020).

Persib menang 3-1 atas Melaka United pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Geoffrey Castillion yang masih berstatus trial sukses mencetak dua gol ke gawang Melaka United tepatnya pada menit ke-32 dan 53′.

Adapun satu gol Persib Bandung lainnya disumbangkan oleh Ghozali Siregar pada menit ke-92. Satu gol hiburan Melaka United ke gawang Persib Bandung dibukukan oleh Jang Sukwon pada menit ke-64. Khusus Geoffrey Castillion, Robert Rene Alberts memberikan sebuah penilaian khusus.

Performa Castillion pada pertandingan itu lantas mendapatkan apresiasi dari bobotoh yang menyaksikan langsung di stadion. Tidak hanya itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, juga memberikan apresiasi terhadap Geoffrey Castillion yang bermain bagus. Alhasil, muncul dugaan kalau Robert Alberts ingin segera mengontrak mantan pemain Ajax . . . . . . Amsterdaam itu.

“Dia Castillion menunjukan permainan yang sangat baik dan menunjukan kualitasnya, dia menunjukan kelasnya dan memperlihatkan kedewasaan dalam permainan,” kata Robert.

Selain piawai dalam urusan mencetak gol, mantan pemain timnas U-19 Belanda itu juga pandai dalam mencari ruang kosong di pertahanan lawan. Fisik Castillion pun kuat, sulit untuk dijatuhkan dan punya kemampuan drible yang baik.

“Dia punya teknik dan kebijakan mengambil positioning yang bagus. Dia juga menunjukan karakternya sebagai penyerang berkualias,” kata Robert.

“Jadi sangat membanggakan bisa melihat performa dia. Itu yang membuat dia bisa mencetak dua gol bagus kemarin,” kata Roberts mengakhiri.

x

Check Also

Bandung

Jawaban Petinggi Persib Terkait David Da Silva

Jakarta – Bursa transfer Liga 1 2021/22 kian dekat, dan sejumlah nama dikaitkan dengan Persib ...