Home > Berita Liga Champions > Pernyataan Mengejutkan De Bruyne Jelang Lawan Real Madrid

Pernyataan Mengejutkan De Bruyne Jelang Lawan Real Madrid

Manchester – Kevin De Bruyne menyebut beberapa pihak akan menghakimi Manchester City sebagai tim gagal jika The Citizens gagal memetik gelar Liga Champions, walau mereka telah mendulang kesuksesan besar di level domestik.

Dalam dua musim terakhir, City mampu menyegel gelar Liga Primer Inggris secara beruntun. Di musim 2017/18, tim arahan Pep Guardiola mengemas rekor 100 poin. Kemudian di musim berikutnya, City melanjutkannya dengan raihan treble domestik.

Walau demikian, City masih belum mampu menorehkan prestasi di level Eropa. Semi-final adalah babak di mana City paling jauh melangkah di ajang ini, yakni di musim 2015/16. Tantangan berat kembali harus dilakoni musim ini, karena mereka sudah ditunggu oleh Real Madrid di babak 16 besar.

“Tentu saja Madrid diunggulkan. Mereka telah memenangkan Liga Champions lebih banyak ketimbang tim lain,” kata De Bruyne jelang leg pertama melawan Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Namun, kami akan bermain di sana seperti biasa. . . . . . . Kami ingin memainkan sepakbola ofensif, menekan mereka, bermain bagus, dan kalau bisa, meraih kemenangan.”

Jika kami tidak memenanginya [Liga Champions], orang-orang akan mengatakan kami tim gagal seperti yang sudah mereka katakan dalam lima tahun terakhir! Ini adalah gelar yang belum kami menangkan. Tentu saja kami ingin memenangi segalanya, tapi terkadang tim lain bermain lebih baik.”

Pemain asal Belgia ini menambahkan, “Inilah kenyataannya dan Anda harus mengakuinya. Tetapi kami harus bisa memenangkan laga ini dulu [melawan Madrid] dan kita lihat nanti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...