Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Persija Ini Bantah Bakal Dipinjamkan Ke Arema

Penyerang Persija Ini Bantah Bakal Dipinjamkan Ke Arema

Jakarta – Striker Persija Jakarta Heri Susanto menampik akan dipinjamkan ke Arema FC di Liga 1 2020. Hal itu disampaikan oleh Heri usai menumbangkan Geylang International FC 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (23/02/2020) malam WIB.

Nama Heri belakangan santer dihubungkan dengan Arema. Ia disebut sebagai satu dari dua pemain yang akan dilepas sebagai pemain pinjaman, selain Feby Eka Putra. Manajemen Persija juga hingga kemarin belum memberikan keterangan soal rumor tersebut.

Walau demikian, Heri telah diperkenalkan sebagai penggawa Persija dengan nomor punggung 94 di musim 2020 bersama 28 pemain lainnya. Sementara nama Feby memang tidak tercantum dalam daftar skuad.

“Banyak media yang menyangka saya ke Arema. Tapi malam ini saya di Persija, ya . . . . . . saya di Persija pada musim ini. Ini pertandingan menarik. Dengan permainan seperti ini Persija sudah siap menghadapi liga,” tegas Heri.

Heri diturunkan dari bangku cadangan di partai uji coba itu. Sosok berusia 25 tahun ini menjawab kepercayaan tersebut dengan mengemas gol ketiga Persija delapan menit menjelang pertandingan berakhir. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...