Home > Berita Liga Eropa > Penjaga Gawang Club Brugge Akui Keunggulan Manchester United

Penjaga Gawang Club Brugge Akui Keunggulan Manchester United

Manchester – Kiper andalan Club Brugge Simon Mignolet mengakui Manchester United memang layak lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai melibas klubnya dengan skor 5-0 di Old Trafford, Jumat (28/02/2020) dini hari WIB tadi.

Di laga leg kedua babak 32 besar tersebut, Club Brugge yang di leg pertama sukses menahan imbang 1-1, harus tampil dengan sepuluh pemain sejak menit ke-22 menyusul handball Simon Deli di dalam kotak terlarang, yang hukumannya kemudian dikonversi menjadi gol oleh Bruno Fernandes.

Odion Ighalo kemudian memperlebar keunggulan Setan Merah lewat sontekannya di menit ke-34, sebelum Scott McTominay menutup babak pertama menjadi 3-0 lewat tendangan terukurnya.

Usai turun minum, Setan Merah memastikan kemenangan telaknya lewat brace yang dicetak Fred untuk sekaligus meloloskan pasukan arahan Ole Gunnar Solskjaer dengan agregat 6-1.

United pantas lolos,” kata eks kiper Liverpool itu kepada laman resmi UEFA. “Ini menjadi lebih mudah bagi mereka setelah kartu merah, namun kami tidak bisa mengeluh soal hasil akhir ini.”

Untuk babak 16 besar, United harus menunggu drawing yang akan digelar di Nyon, Swiss pada Jumat petang WIB ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robin Van Persie Yakin Bruno Fernandes Bisa Hadirkan Perubahan Untuk MU

London – Eks bintang Manchester United Robin van Persie mengaku terkesan pada Bruno Fernandes yang ...