Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pemain Muda Villarreal Incaran Liverpool Juga Diminati Arsenal

Pemain Muda Villarreal Incaran Liverpool Juga Diminati Arsenal

Striker belia milik Villarreal, Samuel Chukwueze, beritanya menjadi salah satu incaran klub raksasa Liga Inggris, Liverpool. Skill Chukwueze yang bisa ditempatkan di bermacam posisi menjadi alasan Liverpool menaruh minat kepada striker berusia 20 tahun itu. Liverpool disebut cukup serius untuk mendatangkan Chukwueze.

Saking seriusnya, Liverpool bahkan sudah mengirimkan tawaran sebesar 29,5 juta pounds atau sekitar 523 miliar rupiah kepada Villarreal untuk menebus sang pemain. Tapi, sepertinya Liverpool bukan satu-satunya klub yang berusaha mendatangkan Chukwueze pada busra transfer musim panas mendatang.

Disebut sumber yang sama, Liverpool mendapat persaingan dari sesama klub Liga Inggris, Arsenal. Tidak hanya Chukwueze seorang yang masuk ke dalam daftar belanja pemain Arsenal. Pemain bertahan Villarreal, Pau Torres, juga menjadi incaran klub yang bermarkas di Stadion Emirates itu. Kabar itu disampaikan oleh mantan pemain The Gunners yang sekarang membela Villarreal, Santi Cazorla.

“Ya, rekan-rekan saya di Arsenal menanyakan mengenai mereka,” kata Cazorla.

“Mereka bertanya kepada saya tentang mereka, dan berpikir mereka bisa merapat ke . . . Gabung . . . Liga Inggris.”

Tapi, Cazorla menilai kedua pemain itu belum terlalu siap untuk pindah ke Inggris. Menurut peman berusia 34 tahun itu, baik Chukwueze maupun Pau masih harus berkembang lebih jauh lagi sebelum mengambil langkah besar, bergabung dengan Arsenal.

“Sangat bagus bahwa tim hebat tertarik pada pemain muda dari Villarreal,” kata Cazorla menambahkan.

“Tapi untuk saat ini saya merasa mereka harus bertahan di sini terlebih dahulu.”

“Mereka harus tumbuh sebagai pemain, dan setelah itu di masa depan kita akan melihat ke mana mereka bisa pergi,” katanya.

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...