Home > Berita Bola > Pemain Muda Fiorentina Masuk Radar Manchester United

Pemain Muda Fiorentina Masuk Radar Manchester United

Wonderkid Fiorentina, Federico Chiesa masuk dalam radar Manchester United. Ole Solskjaer pun mengirimkan mata-mata untuk mengintai Chiesa. Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tertarik untuk memperkuaat lini sedangnya. Pelatih asal Norwegia itu menilai bahwa Federico Chiesa akan cocok dengan Manchester United.

Oleh karena itu, Solskjaer langsung mengambil langkah. Ia mengirimkan pengintai pribadinya yang bernama Simon Wells untuk memantau permainan Chiesa. Dari laporan Metro Sports, Simon Wells terbang ke Italia dan sudah menyaksikan pertandingan antara Fiorentina vs AC Milan di pekan lalu yang berakhir imbang 1-1.

Masih dalam laporan yang sama, Welles langsung melaporkan pengamatannya kepada Solskjaer. Sedangkan Chiesa dikabarkan sudah belajar bahasa Inggris.

Sementara itu, Chiesa di musim ini menjalani musim yang bagus bersama Fiorentina. Ia menjadi pemain penting dan . . . . . . sudah tampil dalam 22 pertandingan di Serie A Italia dengan mencetak 6 gol serta 5 assists.

Maka dari itu, Fiorentina sendiri memberikan banderol yang tinggi jika ada klub yang meninginkan jasa Chiesa. La Viola membanderol pemain sepak bola berusia 22 tahun ini seharga 60 juta poundsterling atau setara Rp1,07 triliun.

x

Check Also

Ini Alasan Sebenarnya Ralf Rangnick Tarik Keluar Ronaldo Saat Kontra Brentford

Manchester – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memperlihatkan gestur tidak senang setelah pelatih MU, Ralf ...