Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Borneo FC Sepakat Percayakan Ban Kapten Kepada Diego Michiels

Pemain Borneo FC Sepakat Percayakan Ban Kapten Kepada Diego Michiels

Samarinda – Kepercayaan skuad Borneo FC terhadap Diego Michiels sebagai pemimpin di atas lapangan belum pudar, dan memilih pemain blasteran Indonesia-Belanda ini sebagai kapten tim untuk melakoni musim 2020.

Michiels sebelumnya telah mengenakan ban kapten tim dalam dua musim terakhir. Asisten pelatih Ahmad Amiruddin menegaskan, tim arsitek tim tidak memilih kapten berdasarkan faktor kedekatan semata.

Menurut Amir, pelatih menyerahkan sepenuhnya kepada anak asuhnya untuk memilih pemimpin di atas lapangan secara terbuka, sehingga digelar pemungutan suara bak pemilihan umum.

“Dari hasil yang kami lakukan, pemain sepakat memilih Diego untuk kapten musim 2020, dan dilanjut ada nama Javlon [Guseynov] sebagai kapten kedua, dan ketiga ada nama Sultan Samma,” jelas Amir dilansir laman resmi klub.

“Mereka dianggap . . . . . . layak jika dilihat dari sisi pengalaman dan kepemimpinan di lapangan. Semoga musim 2020 kami semua semakin kompak. Ini awal untuk musim yang panjang. Tapi saya yakin, kebersamaan dalam tim ini sangat baik dan itu akan menjadi modal besar kami mengarungi kompetisi musim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...