Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Bhayangkara FC Diminta Tampil Terbaik di Piala Gubernur Jatim 2020

Pemain Bhayangkara FC Diminta Tampil Terbaik di Piala Gubernur Jatim 2020

Jakarta – Walau hanya berlabel turnamen pramusim, skuad Bhayangkara FC diminta tetap tampil terbaik menjalani laga di Piala Gubernur Jatim (PGJ), karena berdampak terhadap peluang bermain di Liga 1 2020.

Arsitek tim Paul Munster menuturkan pihaknya akan menurunkan semua pemain di PGJ, karena ingin mengetahui perkembangan tim, terutama kehadiran beberapa amunisi baru yang belum bergabung saat Bhayangkara FC mengikuti turnamen Siem Reap Asia Super Cup 2020 di Kamboja.

Semua pemain akan dimainkan, dan mendapat menit bermain, karena itu hal sangat penting. Kami tidak punya banyak waktu menjelang bergulirnya liga. Dari situ kami akan tahu bagaimana kami bermain. Semua posisi sudah terpenuhi,” ujar Munster.

“Hal paling penting lainnya adalah pemain harus menunjukkan kemampuan mereka di turnamen ini sebelum liga. Jika tidak memperlihatkan performa bagus, mereka akan menghadapi masalah besar di liga.”

Bhayangkara FC akan melakoni partai debut kontra tuan rumah Madura United, Senin (10/02/2020) malam WIB, di Stadion Gelora Bangkalan. Munster mengatakan, Bhayangkara FC tetap melakukan pendekatan yang sama, walau memiliki catatan apik bila bertemu Laskar Sape Kerrab.

“Kami membawa mental yang sama, tidak masalah melawan Madura atau Manchester United. Mereka (pemain) tahu apa yang diharapkan. Kami sangat menunggu laga ini,” ucap Munster.

“Madura tim yang bagus. Mereka melakukan beberapa perubahan, kami juga. Sekarang soal bagaimana pemain menyatu, dan kesiapan mereka menghadapi musim baru.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Persebaya Usir Kebosanan Dengan Main PUBG

Surabaya – Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ...