Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pemain AC Milan Ini Anggap Dirinya Keren Meski Sering Diganjar Kartu Kuning

Pemain AC Milan Ini Anggap Dirinya Keren Meski Sering Diganjar Kartu Kuning

Pemain klub sepak bola  AC Milan, Ismail Bennacer, terlihat santai dan merasa keren walau memiliki banyak kartu kuning  di Serie A Liga Italia 2019/20. Ismail Bennacer tiba di San Siro pada bursa transfer musim panas 2019 dengan banderol sebesar 16 juta euro atau Rp256 miliar plus 2 juta euro atau Rp32 miliar sebagai bonus.

Penampilan enerjiknya bersama tim Rossoneri membuat sang pemain menjadi bagian penting di starting XI allenatore Stefano Pioli. Paolo Maldini Zvonimir Boban pun senang dengan investasi yang mereka buat musim panas kemarin untuk membajaknya dari Empoli.

Sampai saat ini, Bennacer sudah tampil di 22 pertandingan kompetitif bersama AC Milan dan memiliki kerja sama yang baik dengan Frack Kessie di lini tengah Diavolorosso. Walau begitu, pemain berkebangsaan Prancis itu memiliki catatan buruk di musim ini.

Bennacer adalah pemain dengan jumlah akumulasi kartu kuning terbanyak di lima liga teratas Eropa. Alih-alih mengurangi sikap bar-barnya, Ismail Bennacer malah menganggap dirinya kece. Ia menganggap . . . . . . hal itu sebagai bagian dari ciri khasnya. 

“Ya, saya memang mendapat banyak kartu kuning, tapi saya selalu tampil total untuk AC Milan. Lagipula, Pioli tidak pernah mengungkit hal itu saat diwawancarai media. Tapi, ia tahu kok soal sikap temperamen saya,” kata Ismail Bennacer, kepada RMC Sport. 

AC Milan sekarang berada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini dengan raihan 36 poin. Selanjutnya Rossoneri akan menjalani pertandingan melawan Genoa, Minggu (1/3/20), kemudian leg kedua Coppa Italia melawan Juventus pada, Kamis (5/3/20).

x

Check Also

Ronaldo

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini ...