Home > Berita Bola > Pemain 17 Tahun Ini Capai Kesepakatan Kontrak Dengan Liverpool

Pemain 17 Tahun Ini Capai Kesepakatan Kontrak Dengan Liverpool

Harvey Elliot mencapai kesepakatan dengan Liverpool terkait kontrak pertamanya sebagai pesepakbola profesional. Pemain yang akan berusia 17 tahun pada April 2020 itu akan tetap merumput di Stadion Anfield dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Penyerang sayap itu bisa membuat Juergen Klopp terkesan dengan penampilannya, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Sang pelatih bahkan menyebut Elliot sebagai pemain yang memiliki bakat luar biasa dan diperbincangkan sebagai pewaris posisi Mohamed Salah. Sayangnya, pemain berkebangsaan Inggris tidak bisa menandatangi kontrak yang lebih panjang sampai dirinya mencapai usia 18 tahun.

Elliot sebelumnya direkrut dari Fulham pada bursa transfer musim panas lalu setelah kontraknya bersama mantan klubnya . . . . . . itu berakhir. Debutnya bersama tim utama terjadi saat melawan Sheffield United pada Januari lalu. Sang pemain kemungkinan besar akan diturunkan Klopp saat Liverpool menghadapi Chelsea pada pertandingan putaran kelima Piala FA, Rabu (4/3/2020) pukul 02.45 WIB.

x

Check Also

Pelatih Ansan Greeners Melihat Asnawi Mangkualam Punya Satu Kelemahan

Jakarta – Pelatih baru Ansan Greeners, Cho Min-kook, melihat bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, memiliki ...